SafelinkU | Shorten your link and earn money

"CARA MEMASANG WSM DI REDMI 2"

Bissmilah @ Assalamualaikum
Curhat dikit ya
Ketika ane mau instal wsm di redmi 2 ane eh pas di buka ko kaya gnih ..langsung pusing kepala ane terus ane bertanya tanya di lubuk hati paling dalam,apa kesalahan ane ????
Beberapa menit kemudian ane Coba coba nyelem ke doc grup eh ternyata ada solusinya ya udah ane praktekin
Bahan:
Wsm tool apk
Path ( miui 6)
Path ( miui 7.0.5)
Path (5.9.25) pilih salahsatu aja ok
Caranya
1. Filenya di simpen di luar polder aja
2.redminya udah di root sama udah terpasang  cwm/twrp ya
3.tinggal ke pembaruan pilih 3 titik pojok sisi kanan lalu pilih paket pembaruan atau bisa juga pilih ke mode pemulihan terus nanti langsung ke cwn/twrp pilih deh instal zip
4.pilih deh file yang tadi
5.reboot
6.kalo udah selesai instal wsm tool apk nya lalu pilih instal ..reboot deh
Dan akhirnya berhasil ...selamat ☺
Wasalam

0 Response to ""CARA MEMASANG WSM DI REDMI 2""

Post a Comment

Popular Posts Bangpie