SafelinkU | Shorten your link and earn money

"CARA MENAMPILKAN ALBUM TERSEMBUNYI DI REDMI 2"

Bismillah assalamualaikum
Dari pada melenga melengo ga karuan karna ga ada kerjaan lagi libur soalnya ...hee
Ya udah ane ngepos beginian ya semoga bermanfaat aja deh
"CARA MENAMPILKAN ALBUM TERSEMBUNYI DI REDMI 2"
1.MASUK KE PENGATURAN
2.PILIH aplikasi sistem terus pilih galeri
3.klik tampil album tersembunyi (show hiden album) sampai ijo
4.sekarang ke galeri,pilih cloud/mi cloud
5.terus slide dari atas ke bawah sampai ada gambar gembok
6.selesai dah tinggal masukin polanya dan apa yang terjadi trraaalaaaa...


Thank to
ALLAH SWT

Note:
Jika masih belum jelas bisa lihat videonya disini

Wassalamualaikum

17 Responses to ""CARA MENAMPILKAN ALBUM TERSEMBUNYI DI REDMI 2""

  1. masalahnya dy minta pasword, sementara sy gtw paswordnya itu berasal dari mana

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak Pak Ompie, telah membantu saya, sangat bermanfaat. Sekarang saya bisa membuka - tutup folder file tersembunyi dengan mudah.
    Mudah2an menjadi amal anda, selalu sehat dan murah rizqi, aamiin...

    ReplyDelete
  3. Gan kalo kita mw ganti pola untuk galery tersembunyi ini g mna ya ?

    ReplyDelete
  4. Saya unhiden lagi foto yg yg saya sembunyikan,di album tersembunyi hilang tapi d galeri juga ga ada.gimana donk gan?

    ReplyDelete
  5. Kalau saya hiden foto, apakah di galeri hp sya hilang ganteng, dan apa kah hanya tersimpan di mi cloud gan

    ReplyDelete
  6. Saya udah nyoba ..
    Biasanya bisa ..
    Nah sekarang udah aku lakuin kek cara d atas malah balik ke galeri atas ..
    Terus foto"nya kemana ya 😞😞

    ReplyDelete
  7. Saya udah nyoba ..
    Biasanya bisa ..
    Nah sekarang udah aku lakuin kek cara d atas malah balik ke galeri atas ..
    Terus foto"nya kemana ya 😞😞

    ReplyDelete
  8. Gan, saya kan lg liat foto foto tersembunyi, pas lg liat 1 foto tiba tiba langsung hilang dan fotonya ga ada
    Itu gimana ya cara biar fotonya balik lg? Makasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ulang lagi ke album sembunyi lagi mungkin bisa jadi error

      Delete
  9. Keluhan yg sama, foto di album tersembunyi kok kosong itu hilang kemana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya hpnya pernah di reset atau miuinya di ganti

      Delete
  10. Terimakasih sangat bermangpaat

    ReplyDelete

Popular Posts Bangpie