SafelinkU | Shorten your link and earn money

pengalaman pertama berbelanja online di toped

assalamualaikum


Pada kesempatan kali ini saya akan mengshare pengalaman saya berbelanja online di tokopedia
Memang pada waktu pertama berbelanja onlline begini takutnya barang ga datang dan berpikir yang aneh aneh tapi setelah baca baca di blog/situs resmi tokopedia ternyata menjamin sekali dan system transaksinya juga terbilangan sangat aman dan mudah,untuk saya yang tidak punya rekening bank juga bisa berbelanja kerena tokopedia mendukung pembayaran lewat indomart
Dan verifikasinya pembayarannya langsung di proses mudah bukan

Kenapa saya memilih berbelanja online?
Karena saya waktu itu sedang butuh banget barangnya dan juga harganya lebih murah dari pada di toko toko di kota saya

Apakah aman berbelanja online?
Menurut saya pribadi aman mudah dan cepat asalkan kitanya cermat dalam memilih situs jual beli online  produk dan toko yang menjualnya minimal sudah mempunyai nilai dan reputasi baik dari pembeli

Apakah transaksi pembayaran di toped mudah?
Menurut saya pribadi sangat mudah,saya juga yang tidak mempunyai rekening bank bida membeli barang di toped karena sudah mendukung pembayaran lewat indomart

Bagaimana cara meninjau/mencek status barang yang di beli?
Sangat mudah di toped sudah tersedia status barang coba aja

Lebih memilih kurir pengiriman jne atau pos?
Menurut saya pribadi untuk 2 jasa pengiriman diatas sangat lumayan cepat tergantung lokasi dan pastinya ongkirnya berbeda beda
Saya pribadi waktu itu memilih jasa pengiriman lewat pos karena ongkirnya lebih murah dan juga markasnya lumayan dekat dari rumah saya

Mungkin itu saja pengalaman saya ketika berbelanja online di toped semoga bermanfaat dan membantu

Wassalamualaikum

0 Response to "pengalaman pertama berbelanja online di toped"

Post a Comment

Popular Posts Bangpie